Jadwal Pendaftaran Kuliah Jalur SBMPTN Tahun 2017

Assalamuallaikum sobat semua, dan salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan yang baik ini, admin akan berbagi info mengenai dunia pedidikan. Pada kali ini admin Sidungu, akan membahas info tentang SBMPTN, info ini ditujukan kepada rekan rekan semua yang akan melanjutkan pendidikannya setelah lulus SMA/SMK keperguruan tinggi negeri. SBMPTN ini adalah salah satu jalur seleksi masuk PTN dengan melalu test.



JADWAL, JADWAL SBMPTN, LANGKAH PENDAFTARAN SBMTN, BIDIKMISI, SBMPTN, PENDAFTARAN SBMPTN, PENDAFTARAN KULIAH, PENDAFTARAN ONLINE, PERGURUAN TINGGI NEGERI, PTN, PMDK, JALUR SBMPTN,


Berbeda dengan SNMPTN, kalau SNMPTN, adalah jalur masuk PTN dengan nilai raport mulai dari semester awal anda masuk sekolah, hingga semester akhir anda lulus sekolah. Nah SBMPTN ini dilakasanakannya setelah jalur SNMPTN. Jadi bagi teman yang tidak lolos dalam seleksi SNMPTN teman - teman bisa mencoba di jalur SBMPTN  ini. Jadwal Pelaksanaannya adalah sebagai berikut :

baca :



Jadwal SBMPTN Tahun 2017

Jadwal Ujian


  1. Ujian Tertulis (PBT dan CBT) :
    PBT dan CBT dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 16 Mei 2017
  2. Ujian Keterampilan :
    Ujian Keterampilan dilaksanakan pada hari Rabu dan/atau Kamis, tanggal 17 dan/atau 18 Mei 2017
  3. Hasil ujian akan diumumkan pada tanggal 13 Juni 2017 mulai pukul 17.00 WIB dan dapat diakses di laman http://www.sbmptn.ac.id.

Itulah rangkaian jadwal untuk pendaftaran jadwal SBMPTN . Dengan begini teman - teman semua bisa mempersiapkan semuanya dengan belajar lebihh giat, dan perbanyak berdoa, supaya diberi kemudahan ketika anda mengikuti test.

Demikian lah info dari admin yang dapat disampaikan. Info diatas adalah info dari web resmi SBMPTN Adapun perubahan jadwal dan ketentuan yang menyankut pendaftaran, silah kan hubungi atau kunjungi web resmi dari SBMPTN .

baca juga :



Semoga teman – teman semua dapat menggapai cita – cita dan keinginan yang diharapkan. Admin hanya mendoakan rekan – rekan semua bisa lolos dan diterima di PTN maupun di Politeknik Negeri.
Sekian dari Sidungu, kurang lebihnya mohon maaf, apabila ada pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan komentar anda. Terima Kasih
Wassalamuallaikum Wr.Wb.