Jadwal Pendaftaran Kuliah Jalur SNMPTN Tahun 2017/2018

Assalamuallaikum, dan salam Sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan yang baik ini, admin Sidungu akan memberikan sedikit info untuk rekan – rekan yang akan meneruskan studi belajar diperguruan tinggi negeri (PTN). Untuk mendaftar PTN tentulah teman – teman semua untuk memersiapkan diri untuk mendaftar. Untuk mendaftar ke PTN, ada beberapa jalur.


SNMPTN, PENDAFTRANA ONLINE, PMB, PMDK, PTN, PERGURUAN TINGGI, PERGURUAN TINGGI NEGERI, PENDAFTARAN, PENERIMAAN MAHASISWA BARU, JALUR UNDANGAN, PENERIMAAN JALUR UNDANGAN, ONLINE, PENDAFTARAN BARU, INFO PENDAFTARAN, INFO SNMPTN, SNMPTN 2017, JADWAL, WAKTU PENDAFTARAN, JADWAL SNMPTN, JADWAL PENDAFTARAN SNMPT, INFO PENDAFTRANA SNMPTN, JALUR UNDANGAN, JADWAL JALUR UNDANGAN, JADWAL PENDAFTARAN SNMPTN
Salah satunya yaitu SNMPTN atau Jalur unfdangan Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Untuk mengikuti seleksi ini para lulusan siswa/i sekolah menegah atas (SMA) sederajat, harus mengikuti beberapa tahap seleksi. Dan tahap - tahap ini telah dijadwalkan oleh pemerintah negara.
Untuk jadwal bisa dilihat di bawaha ini :

JADWAL PENDAFTRAN SNMPTN

Jadwal pelaksanaan SNMPTN adalah sebagai berikut:
Pengisian PDSS14 Januari – 10 Februari 2017
Verifikasi PDSS15 Januari – 12 Februari 2017
Pendaftaran SNMPTN21 Februari – 6 Maret 2017
Pencetakan Kartu Tanda Peserta SNMPTN14 Maret – 14 April 2017
Proses Seleksi15 Maret - 15 April 2017
Pengumuman Hasil Seleksi26 April 2017
Perlu anda baca :


Keterangan :

  1. Pengisian PDSS : Dilakukan Oleh Sekolah
  2. Verivikasi PDSS : Dilakukan Oleh Sekolah (Verivikasi Sekolah) & Siswa/i (Verivikasi Pendaftar)
  3. Percetakan Kartu Tanda Peserta SNMPTN : Dilakukan Oleh Siswa
  4. Proses Seleksi : Dilakukan Oleh Perguruan Tinggi Negeri Yang Bersangkutan
  5. Pengumuman Hasil Seleksi : Dilakukan Oleh Perguran Tinggi Negeri Yang Bersangkutan
Demikian lah info dari admin yang dapat disampaikan. Info diatas adalah info dari web resmi snmptnAdapun perubahan jadwal dan ketentuan yang menyankut pendaftaran, silahkan hubungi atau kunjungi web resmi dari snmptn.
Semoga teman – teman semua dapat menggapai cita – cita dan keinginan yang diharapkan. Admin hanya mendoakan rekan – rekan semua bisa lolos dan diterima di PTN maupun di Politeknik Negeri.
Sekian dari Sidungu, kurang lebihnya mohon maaf, apabila ada pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan komentar anda. Terima Kasih