Info Pendaftaran SBMPTN Tahun 2017

Assalamuallaikum, sobat blogger, dan salam sejah tera bagi kita semua. Pada kesempatan yang berbahagia ini admin Sidungu akan berbagi info mengenai pendaftaran kuliah tahun 2017.




SBMPTN, PENDAFTARAN, PENDAFTARAN ONLINE, SYARAT PENDAFTARAN SBMPTN, SBMPTN 2017, KULIAH, INFO KULIAH, INFO DAN PENDAFTARAN, PENDAFTARAN SBMTPN TAHUN 2017, PMB 2017, SBMPTN TH 2017, PMB SBMPTN, JALUR SBMPTN

Perguruan tinggi negeri adalah salah satu tempat tujuan bagi siswa/i lulusan SLTA sederajat untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Ada beberapa jalur untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri. Pertama Jalur SNMPTN, kedua jalur SBMPTN, dan jalur Mandiri.

baca juga :



Pada postingan kali ini, admin akan menjelaskan tentang info pendaftaran kuliah jalur SBMPTNSeleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), adalah seleksi berdasarkan hasil ujian tertulis dalam bentuk cetak (paper based testing) atau menggunakan komputer (computer based testing), atau kombinasi hasil ujian tertulis dan ujian keterampilan calon Mahasiswa, dilakukan secara bersama di bawah koordinasi panitia pusat.

Bagi teman - teman yang tidak lolos dalam seleksi jalur SNMPTN, teman - teman bisa mengambil kesempatan dijalur SBMPTN ini. Karena pelaksanaan jalur SBMPTN dilaksanakan setelah dilaksanakannya penerimaan mahasiswa baru dijalur SNMPTN. Untuk lebih jelasnya silahkan baca jadwal SBMPTN berikut :

PERLU ANDA BACA :


  1. JADWAL SBMPTN TAHUN 2017
  2. PERSYARATAN MASUK SBMPTN TAHUN 2017
  3. CARA DAFTAR KULIAH JALUR SBMPTN
  4. INFO BIDIKMISI TAHUN 2017


Demikian lah info dari admin yang dapat disampaikan. Info diatas adalah info dari web resmi SBMPTNAdapun perubahan jadwal dan ketentuan yang menyankut pendaftaran, silah kan hubungi atau kunjungi web resmi dari SBMPTN.
Semoga teman – teman semua dapat menggapai cita – cita dan keinginan yang diharapkan. Admin hanya mendoakan rekan – rekan semua bisa lolos dan diterima di PTN maupun di Politeknik Negeri.
Sekian dari Sidungu, kurang lebihnya mohon maaf, apabila ada pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan komentar anda. Terima Kasih
Wassalamuallaikum Wr.Wb.