Info Pendaftaran Bidikmisi Tahun 2017

Assalamuallaikum rekan semua, dan slam sejahtera bagikita semua. Pada kesempatan yang berbahagia ini, blehlah admin untuk berbagi info mengenai dunia pendidikan. Pada kali ini, admin Sidungu, akan berbagi info mengenai Bidikmisi. Bidikmisi ini adalah salah satu program beasiswa pemerintah yang dimana ditujukan kepada siswa/i yang kurang mampu dalam segi ekonomi dan mampu dalam akademik, dan akan menlanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri, maupun swasta, serta akan di biayai oleh pemerintah hingga lulus tepat waktu.


BIDIKMISI, PENDAFTARAN BIDIKMISI, KULIAH, PMB, INFO DAN PENDAFTARAN, PENDAFTARAN ONLINE, BIDIKMISI SNMPTN, BIDIKMISI SBMPTN, BIDIKMISI MANDIRI, JADWAL, CARA BIDIKMISI, SUSUNAN JADWAL BIDIKMISI, BIDIKMISI INDONESIA, PROGRAM PEMERINTAH BIDIKMISI,

Program ini diberikan kepada semua pelajar diseluruh Indonesia. Untuk teman yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, namun keadaan ekonomi yang belum mampu, teman teman bisa mengikuti program ini secara gratis, tanpa ada pungutan biaya apapun.

Pendaftaran ini juga, tidak hanya melihat dari segi ekonomi pendaftar saja, melainkan dipertimbangkannya nilai akdemik dari pendaftar. Jadi yang dimaksud disini adalah, apabila nilai ekonomi peserta dianggap kurang mampu, namun dari segi akademik peserta tidak memadai maka peserta ini kemungkinan besar tidak akan lolos, begitupun sebaliknya, apabila nilai akademiknya peserta bagus, namun setelah di survey ternyata kondisi ekonomi dari peserta mampu, maka peserta ini juga dinyatakan tidak lolos dalam bidikmisi karena tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jadi inti dari progam ini, ditujukan kepada siswa/i yang kurang mampu dalam segi ekonomi, namun memiliki kelebihan dibidang akdemiknya. Bagi teman - teman yang ingin mengikuti program ini persiapkan semua nya, mulai dari persyartan yang harus dilengkapai, sampai ketentuan - ketentuan yang berlaku.

Untuk lebih Lengkapnya info ini, anda perlu membaca :


  1. JADWAL BIDIKMISI 2017
  2. SYARAT MASUK BIDIKMISI 2017
  3. CARA MENDAFTAR BIDIKMISI TAHUN 2017

Demikian lah info dari admin yang dapat disampaikan. Info diatas adalah info dari web resmi BIDIKMISIAdapun perubahan jadwal dan ketentuan yang menyankut pendaftaran, silah kan hubungi atau kunjungi web resmi dari BIDIKMISI.

baca juga :

Semoga teman – teman semua dapat menggapai cita – cita dan keinginan yang diharapkan. Admin hanya mendoakan rekan – rekan semua bisa lolos dan diterima di PTN maupun di Politeknik Negeri.
Sekian dari Sidungu, kurang lebihnya mohon maaf, apabila ada pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan komentar anda. Terima Kasih
Wassalamuallaikum Wr.Wb.