Tulisansibocahdungu -
Indonesia merupakan negara yang cukup banyak jumlah wirausaha, menumbus
hingga 3,1 persen dari jumlah penduduk atau sekitar 8,06 jiwa, dan dari angka
tersebut sudah melampaui standart internasional, yaitu sebanyak 2% (dua persen),
hal ini membuat Indonesia membutuhkan banyak lokasi atau tempat yang strategis
untuk para pengusaha.
Untuk
menjadi seorang wirausaha, atau membangun sebuah usaha, banyak yang harus
dipersiapkan, salah satu hal penting yang harus dipersiapkan adalah lokasi dan
memilih tempat yang pas untuk membangun sebuah perusahaan. Lokasi yang
strategis, dan jangkauan yang mudah di akses membuat perusahaan semakin
berpengaruh dalam mengembangkan usaha.
Dizaman
sekarang banyak generasi muda yang membangun start up. Namun sayang dari
kebanyakan pengusaha muda ini untuk mengawali start up atau usahanya masih
terbatas dengan permodalan. Untuk meningkatkan perkembangan perusahaan, lokasi
yang strategis sangat berpengaruh, dan untuk mendapatkan lokasi perusahaan yang
strategis dan bepotensi tinggi dalam mengembangkan usaha adalah hal yang tidak
mudah bagi setiap pengusaha. Dengan permodalan yang kurang membuat perusahaan
dan start up yang notabenya masih kecil kalah dengan perusahaan – perusahaan
besar, dengan permodalan yang lebih besar.
Dengan
adanya ini, lokasi strategis yang menjadi faktor utama dalam pengembangan
usaha, layanan Virtual Office
menjadi salah satu solusi agar usahanya terus berkembang. Layanan Virtual Office bisa membantu dan
mempermudah para pengusaha dalam mengembangkan usahanya, dengan modal yang
terbatas. Tanpa perlu menyewa lokasi atau ruangan fisik, anda dapat menggunakan
alamat domisili anda untuk mengembangkan usaha dengan Virtual Office.
Salah
satu perusahaan yang bergerak dibidang layanan Human Capital management ,
sebagai penyedia layanan Virtual office, Arvahub
adalah solusinya. Arvahub, salah
satu perusahaan dibidang properti selama 20 tahun terkahir. Virtual Offce Jakarta - Arvahub penyedia Virtual Office yang elegant di kalangan para pengusaha. Virtual Office yang ditawarkan oleh Arvahub adalah pilihan yang tepat bagi
para pengusaha, fasilitas dan kebutuhan pelayanan bisnis yang sangat lengkap
dan memadahi, serta harga yang ekonomis membuat daya tarik tersendiri.
KENAPA
MEMILIH ARVAHUB ?
Lebih
dari 20.000 (dua puluh ribu) pengusaha dan para start up muda yang berkompeten
dan terus menggali integritas masing – masing bersama dengan Arvahub. Ini di karenakan Arvahub benar – benar professional dalam
melayani dibidang Human Capital Management. Fasilitas yang sangat lengkap dan memadahi, selain itu para
pengusaha tidak perlu menyewa ruangan fisik, itu artinya
anda dapat anda dapat menggunakan alamat domisili sebagai alamat
kantor / perusahaan anda. Menarik bukan ?
Berikut
ini adalah alasan kenapa harus memilih Arvahub,
sebagai patner usaha anda, dan sangat cocok untuk usaha anda.
1. Lokasi
yang strategis
Arvahub,
terletak di lokasi bisnis yang strategis yaitu di pusat Jakarta. Lokasi strategis
ini bisa membuat perusahaan semakin cepat maju dan terus berkembang.
2. Fleksibilitas
layanan
Arvahub, melayani pembuatan PT & CV dengan
berbagai kebutuhan, mulai dari akta hingga pengurusan perizinan khusus lainnya
dengan cepat dan tepat. Selain itu anda dapat menyewa virtual office
dengan harga yang sangat ekonomis, tidak perlu menggunakan modal banyak anda
bisa mendapatkan virtual office. Apa
saja layanan yang ada di Arvahub?
Berikut adalah layanan yang Diberikan Oleh Arvahub. :
1.
Virtual Office
Ø Vitual Office : Standart Package
Harga : Rp. 3.000.000,- / Tahun
Fasilitas : Alamat Domisili Usaha, Layanan
Resepsionis, Penerimaan Surat & Paket
Ø Vitual Office : Dinar Package
Harga : Rp. 3.500.000,- / Tahun
Fasilitas : Alamat domisili usaha, Layanan Resepsionis, Penerimaan surat dan paket, Free meeting room 30 jam / tahun, Free share phone.
Ø Vitual Office : Dirham Package
Harga : Rp. 3.700.000,- / Tahun
Fasilitas : Alamat Domisili Usaha, Layanan
Resepsionis, Penerimaan Surata & Paket, Free meeting room 30 jam / tahun, Free Share Phone, Virtual Office PKP
2.
Pendirian Usaha
Ø Pendirian PT : RP. 4.000.000,-
a. Reservasi Nama PT
b. Akta
c. SK Kemenkuham
(* Belum Termasuk BNRI)
Ø Pendirian PT dan Perizinan : RP. 7.500.000,-
a. Reservasi nama PT
b. Akta
c. SK Kemenkuham
d. NPWP & SKT
e. SIUP
f. NIB
(* Belum Termasuk BNRI)
Ø Pendirian CV & Perizinan
+ VO : RP. 7.000.000,-
a. Reservasi nama PT
b. Akta
c. SK Kemenkuham
d. NPWP & SKT
e. SIUP
f. NIB
g. Alamat domisili usaha
h. Layanan Resepsionis
i.
Penerimaan
Surat Paket
j. Free Meeting Room 30 Jam /
Tahun
(* Belum Termasuk BNRI)
Ø Pendirian PT & Perizinan
+ VO : RP. 10.000.000,-
a. Reservasi nama PT
b. Akta
c. SK Kemenkuham
d. NPWP & SKT
e. SIUP
f. NIB
g. Alamat domisili usaha
h. Layanan Resepsionis
i.
Penerimaan
Surat Paket
j. Free Meeting Room 30 Jam /
Tahun
(* Belum Termasuk BNRI)
Ø Meeting Room : RP. 150.000 / Jam
a. Layanan Resepsionis
b. Fasilitas meeting room
lengkap
c. Wifi, Proyektor, Smart TV 55”,
dan 43”.
d. Free kopi, The, dan Air
Mineral
Ø Layanan Konsultasi
Sertifikasi HALAL : Mulai Dari RP.
10.000.000,-
3. Fasilitas
Anda
sebagai pengusaha dan sebagai start up tidak perlu hawatir, Arvahub didukung dengan fasilitas yang memadai dan harga yang
kompetitif. Adapun fasilitas yang diberikan oleh Arvahub adalah :
a. Resepsionis
Layanan resepsionis yang ramah dan dapat membantu menerima
dokumen yang masuk.
b. Penerimaan Surat
Layanan penerimaan surat dan paket
c. Ruang Meeting
d. Wifi
Layanan wi-fi yang cepat.
MANFAAT
BERSAMA VIRTUAL OFFICE ARVAHUB
Dengan
berabgai layanan dan fasilitas yang di berikan oleh Arvahub, pengusaha dan para
start up sangat diuntungkan. Dengan berabgai macam pilihan fasilitas ini kita
dapat memanfaatkan untuk mengembangkan usaha anda. Hadir nya Arvahub diera saat
ini, sungguh sangat berpengaruh dalam mengembangkan usaha. Hadirnya Arvahub
membuat para pengusaha dan para Start up mudah untuk membuat integritas yang
tinggi terhadap perusahaan ataupun usahanya. Arvahub, solusi dari ini semua .
DOMISILI
PERUSAHAAN DI MENTENG, ARVAHUB
Oleh
karena itu, Arvahub hadir untuk
kita. Dengan memilih arvahub kita mendapatkan segala kebutuhan kita dalam
mengembangkan usaha. Selain itu Lokasi yang sangat strategis membuat kita
semakin mudah untuk meningkatkan citra perusahaan anda di kalangan masyarakat. gedung arva
lantai 3 jalan gondangdia, Bea Cukai No.40, RT.2/RW.2, Gondangdia, jakarta,
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330.
LAYANAN
HUKUM YANG DIMILIKI OLEH ARVAHUB
Sudah dijelaskan
sebelumnya, pada artikel ini, bahwasanya Arvahub tidak hanya memiliki layanan Viurtual Offcie saja, namun Arvahub juga menyediakan jasa pendirian
perusahaan sampai jadi. Pengurusan
akta perusahaan, SK Kemenkuham, SKDP, NPWP & SKT, NIB, Pendaftaran Merk
& Hak Cipta, Pembuatan Perjanjian, bahkan sampai sertifikasi HALAL.
TUNGGU
APALAGI ? BERALIH KE ARVAHUB SEKARANG !
Menarik
bukan ? tunggu apalagi, langsung saja bagi anda yang sedang ataupun sudah
memiliki usaha (start up), gunakan layanan Arvahub sekarang. Sebagai informasi Arvahub Virtual Office Jakarta, anda
dapat menghubungi langsung melalui Whatsapp +62811–9189–952 atau hubungi lewat email ke
hi@arvahub.com, atau mengunjungi website ke www.arvahub.com