waaawww !!!! 126 Militan ISIS Tewas dalam Operasi Irak Untuk Merebut Kembali Mosul, apa Penyebab nya ??

ISIS, sebutan ini tidak asing lagi para sahabat blogger, yap betul ini sekelompok orang, Orang ISLAM, udah itu ajee admin nyebutinnya yaaa, utuk tambahan kalian definisikan sendiri hehehe, agar tidak ada salah paham tentang artikel ini, karena disini simimin hanya ingin share informasi saja kok sahabat blogger oke langsung saja simak beritanya....




Pada tanggal 17 Oktober lalu Irak melakukan operasi besar-besar an untuk merebut Mosul dari ISIS, kejadian membuat pasukan tentara ISIS berseritegang dengan IRAK, Mendengar info nihh temen - temen, menurut seorang komandan pasukan annti terorisme, Abdel Wahab Al-Saedi, 40 militan ISIS tewas pada 23 november lalu, mereka semua tewas pada saat mencoba melawan & menghalangi pasukan Irak untuk merebut Mosul. 

Sebelumnya, intelijen militer Irak mengumumkan bahwa 32 militan ISIS juga tewas dalam serangan udara yang menargetkan posisi-posisi ISIS di sebelah barat Mosul. 

Mosul jatuh ke tangan ISIS sejak dua tahun lalu, ketika kelompok teroris tersebut mulai melancarkan serangan-serangan mematikannya di wilayah Irak utara dan barat. Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi telah bertekad bahwa Mosul, kota terbesar kedua di Irak tersebut, akan sepenuhnya direbut kembali pada akhir tahun ini. 


Nah sobaat itu dia kronologis kejadian menurut infonyaa, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua kurang lebih nya mohon maaf dan apa bila ada saran silahkan tinggalkan komentar kalian. Terimakasih... :)




sumber : https://news.detik.com/internasional/d-3356404/126-militan-isis-tewas-dalam-operasi-irak-untuk-merebut-kembali-mosul