Penyebab Blog Tidak Bisa Daftar Adsense (Tombol Daftar Adsense tidak Bisa diklick)

Assallamuallaikum para sahabat blogger, kali ini sidungu akan memberi tahu, tentang Adsense yang tidak bisa diklick atau penyebab blog temen temen tidak bisa didaftarkan di google adsense.
tenang, bukan hanya anda yang merasakan seperti itu , saya pernah merasakan juga, bahkan banyak pertanyan - pertanyaan dari sahabat blogger yang mengeluhkan tentang permasalahan ini, dan akibatnya teman teman juga sudah pasti akan menunggu dan entah sampai kapan untuk bisa mendaftar ke google adsense. bahkan - bahkan ada sahabat blogger yang mengalami kalau tombol mendaftar itu tidak ada pada blogger, entah apa penyebab nya, dan mungkin tidak tau apa solusinya.

Memang, pendaftarn adsense tidak seperti yang dulu - dulu, jika anda menggunakan website dari Blogger , dan juga YouTube , anda memang diharus kan untuk mendaftar melalui  Blogger ataupun YouTube itu sendiri.


gambar tombol adsense tidak bisa di klick


gambar tidaak ada nya tombol daftar adsense

Kenapa Tidak bisa daftarkan blog karena tombol daftar tidak bisa di klick??

naah, lalu lantas kenapa, blogger seperti ini, apakah blogger tidak bisa didaftarkan lagi ke adsense, ??? Tenang sahabat blogger, blogger anda masih bisa didaftarkan ke google adsense, hanya blog anda belum bisa memenuhi syarat, dari google adsense, lalu bagai mana cara nya ??

Pertama, temen temen harus mengaktifkan menu penghasilan pada blogger anda, salah satunya cara yaitu, anda masuk ke seeting , lalu merubah bahasa blog anda ke bahasa English US, Nah dengan demkian, pada tab kiri (Menu) pada blogger anda akan muncul menu Penghasilan dengan gambar Piala.

Baca juga : cara mengaktifkan atau mendaftarkan blogger ke google adsense 

Nah lalu, untuk mendaftarkan blog anda pilih menu penghasilan tadi, jika sudah di setting sedemikian rupa , lantas apa penyebab tidak bisa daftar ke google adsense ??


1. Blog anda masih New, alias masih baru

2. Artikel yang ada dalam Blog anda masih sedikit (Sering2 lah post artikel pada blog anda)

3. Blog anda masih belum ada pengunjung, atau masih sedikit pengunjung nya

4. Usia anda masih belum 18 tahun

5. Blog anda tidak terurus

Nah itu yang menyebabkan blog sobat tidak bisa didaftarkan ke Adsense sobat, untuk info nya yang lebih lanjut tentang persyaratan google adsense,
silahkan baca : Kelayakan dan syarat google Adsense.


Lalu apa Solusi nya untuk masalah tombol adsense yang tidak bisa diklick ?

Nah setelah anda membaca permsalahan, dan penyebab dari blog anda tidak bisa didaftarkan ke google adsense karena tombol yang tidak bisa diklick, mungkin anda harus periksa dulu kelayakan dan syarat blog anda untuk daftarkan ke google adsense,

naah ini sidungu mau kasih tips nih sobat agar masalah ini dapat diselesaikan.

1. Tunggulah blog anda hingga kira kira usia blog anda mencapai 1 - 6 bulan
nah, disini sebaiknya sobat jangan terburu - buru untuk mendaftarkan adsense, yaa memang lama menunggu nya, namun jika blog anda masih baru, lalu artikel artikel anda masih sedikit, itu nanti juga tidak akan efektif untuk didaftarkan ke google adsense.

2. Terus posting artikel artikel pada blog anda
mempostkan artikel sebanyak2 nya keblog anda, tapi ingat jangan asal posting yang aneh2 karena nanti itu akan berakibat pada blog anda, bisa2 ke Baned oleh pihak google, yaah paling tidak 2 minggu sekali anda bisa posting ke blog anda, lebih dari itu lebih bagus.

3. Carilah pengunjung sebanyak banyaknya
apasalahnya apabila  teman teman mempromosikan blog anda sendiri, misalkan di facebook, atau anda sering aktif dalam blogger, contoh nya, ketika anda membaca artikel pada blog orang lain , mungkin anda bisa ikut komentar, dan sekaligus promosi blog anda, sepele memamng, tapi paling tidak ini bisa membantu blog anda bisa lebih cepat banyak pengunjung.

4. Tunggu usia anda hingga 18 tahun.
Apabila usia anda masih kurang dari 18 tahun, maka tunggulah usia anda hingga 18 tahun, ini maksutnya usia anda adalah usia account gmail yang sudah anda buat, atau anda juga bisa menggunakan data orang lain yang usianya lebih dari 17 tahun

Naah sobat mungkin itu tips dari BocahDungu, ingat sobat, lebih baik anda jangan terburu buru untuk daftarkan ke adsense, perbaiki dan buat lah blog, serta memposting artikel yang menarik kedalam blog anda, karena jika anda sudah bisa mendaftar pada adsense, belum tentu juga anda bisa diterima oleh google Adsense, maka dari itu, kemas lah blog anda dengan sebaik dan semenarik mungkin.

Mungkin itu dulu teman - teman yang bisa saya sampaikan, kurang lebih nya dan saran, silahkan tinggalkan komentar anda. Terimakasih

salam blogger Indonesia.