Cara Menghapus Tulisan (massage) " Showing posts with label" Pada Blogger

Blogger tidaklah asing bagi kita semua. Blogger, kini juga semakinbanyak pengguna nya, mulai dari anak - anak, remaja, hingga orang dewasa. Membuat blog adalah hal yang tidak sulit untuk dilakukan. Namun banyak orang yang membuat blog tanpa memperdulikan desaign dan keindahan dari blog yang sudah dibuat. Didalam dunia SEO memperindah blog adalah salah satu bagian penting.




Nah pada kali ini, admin Sidungu akan membagikan artikel tentang memperindah blog dengan cara menghlangkan elemen massage atau pesan peringatan pada blog, apa bila anda meng-klick label tertentu. Oke langsung saja kita simak tutorialnya.



Menghapus Peringatan pesan  "Showing posts with label " Pada Blogger.

  • Langkah pertama, anda masuk ke account blogger anda, dengan memasukkan alamat email dan passowdnya.

  • Langkah Kedua, jika anda sudah masuk di-dasboard admin blogger, silahkan masuk pada menu Template, lalu pilih Edit HTML


  • Langkah ketiga, Jika anda sudah memilih Edit HTML, dan masuk dimode Editor HTML, temukan kode <b:include data='top' name='status-message'/> dengan cara tekan tombol ctrl+f lalu cari kode tersebut.

  • Langkah Keempat silahkan anda hapus script tersbut, dan simpan.

  • Terakhir, refresh ulang blog anda, lalu silahkan uji coba, dan lihat hasilnya.

Selamat Mecoba Sobat . !

Penutup

Oke sobat Blogger, mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan , semoga bisa bermanfaat. Jangan Lupa untuk like and share. Terima Kasih.

Salam Sidungu